Kamis, 26 April 2012

ingin membuat orang tua bahagia

ingin mencari jati diri sendiri dengan melakukan hal yang positife selagi gw masih bisa berasakan hal tersebut sebelum terlambat di panggil oleh yang maha kuasa.
tapi pda saat ini gw masih belum bisa mencari jati diri sendiri . karna gw masih belum bisa melakukan hal yang berguna .
gw ingin sekali berbeda dengan yang lainnya . gw ingin melakukan hal yang menarik dan dapat di terima oleh orang2 . karna cita-cita gw ingin menjadi pengusaha yang sukses dan bisa di saksikan oleh banyak orang .

sama seperti yang lain . gw juga ingin menjadi orang yang berguna untuk nusa dan bangsa . namun tidak segampang yang di ucapka . untuk menjadi anak bangsa yang baik kita harus berusaha sekuat mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik dan memuasakan . dengan ini gw ingin membahagiakan kedua orang tua gw . karna jika tak ada orang tua gw gw gx akan hidup di dunia ini .
rasanya gw ingin sekali menagis jika melihat kedua orang tua sedang bekerja dari pagi sanpai malam . melihatnya kasihan ,capek  . orang tua sangat semangat untuk menghidupkan keluarganya . tapi gw ?? gw udah melakukan apa unutk kedua orang tua gw bangga ke gw ??
yang ada kedua orang tua gw kesel oleh tingkah gw yang masih keanank-anakan . yang masih minta2 yang masih suka malez belajar .

mulai saat ini gw akan membuat kedua orang tua gw bangga kw gw dengan apa pun caranya . gw akan belajar.belajar.belajar unutk mendapatkan rangkin 1 di kelas dan klo bisa rangking 1 di sekolah . supaya orang tua bangga ke gw . muskipun saat ini gw sudah mendapatkan rangkin 3 di kelas . tapi gw masih belum puas dengan rangkin tersebut . gw masih ingin mendapatkan rangkin 1  di kelas dan mengalahkan semua teman-teman di kelas . supaya orang tua gw bangga ke gw :) AMIN. :)



curhatan by:M.isnan.hadi (rajawali)

Tidak ada komentar: