Rabu, 18 Juli 2012

pengalaman pertama saat menjadi panitia "mos" tahun 2012/2013



subhanallah .
saya sangat terharu pada saat harus meninggalkan ade kelas .dalam kegiatan masa orientasi siswa"MOS" di smp-N ___"
saya akan menceritakan pengalaman saya pada saat acara itu berjalan .:

pada hari pertama saya baru pertama kalinya menjadi kordinator gugus . dan saya masih ragu dengan kelakuan saya . namun jika saya tidak bertindak lalu anak buah saya akan melakukan apa ??
mau tidak mau saya harus bertindak .saya harus membuka acara tersebut . 
dan saya kira anak-anak gugus saya itu menyebalkan .namun semua itu tidak benar . ternyata saya betah dengan anak-ank tersebut .dan yang lebih membuat saya bergimbira yaitu dengan antusias anak-anak yang heboh dan gokil
dan pada hari-hari berlanjut saya semakin akrap dengan anak-anak tersebut . tapi yang saya sedihkan kenapa kok cuman 3 hari saja .
saya ingin sekali acara itu berjalan selama satu minggu . dan pada saat penutupan acara mos saya merasa sedih berpisah dengan anak-anank gugus saya . 
tapi pada saat hari kedua saya menyeruuh kepada anak-anak untuk membawa surat yang mempunyai 3 warna yaitu warna biru , merah dan pink . kenapa saya suruh membawa surat tersebut ??
karna untuk hari terakhir dan surat itu akan menjadi kenang-kenangan buat saya nanti agar saya bisa melihat curhatan ade-ade kelas saya ke saya . 
ya gag sia-sia deh buat hari kemarin. kemarin adalah hari yang luar biasa .



"kesimpulanya adalah : jika kita baik kepada orang lain ,maka orang lain akan baik juga ke kita .
jadi jangan sia-siakan kesempatan sebelum kesempatan itu habis karna sia-sia .dan jika sudah sia-sia maka nanti akan menyesal . " Ini Adalah Pengalaman Ku


"M.Isnan.Hadi" Thnk For ALL

Tidak ada komentar: