Kamis, 23 Agustus 2012

My experience in Homecoming

Minal aizin wal faizin - mohon maaf lahir dan bathin .

  • dari keluarga besar "Isnan-rajawali" mohon maaf lahir bathin


alhamdulillah pada tahun ini saya dan keluarga bisa menikmati mudik bareng saudara di jakarta ke jawa tengah .
sebenernya Allah itu mendengar do'a ku dan do'a saudara ku untuk mudik ke rumah kakek dan nenek .
namun Allah mengabulkanya dengan menentukan waktu yang luang . pada saat itu aku berdo'a kepada Allah " ku mohon , semoga pada tahun ini keluarga besar bisa mudik bersama . dan semoga bisa di beri kesehatan sl'alu untuk kakek ku dan nenek" Dan akhirnya Allah mengabulkan do'a ku pada sehari sebelum takbiran :D
this is amazing day_

pada hari ini keluarga ku berngkat dengan menaiki transportasi darat yaitu Bus . namun yang naik Bus cuman , ibu , ade ,dan saya .sedangkan father and brother menaiki motor . :D Waw ! ....
di jalan pemandanganya indah dan di jalan ku merasakan kemegahan dunia ini walau hanya sekejab mata .
dan perjalan ini menembuh jalan yang sangat lama yaitu selama 24 jam dikarnakan macet yang panjang dan bis yang lelet seperti siput jalanya :D hehe
saat sampai di rumah kakek . aku senang dan saya melihat anak dari saudara ibu cewe o_0 , hehe! cakeep bener deh .
ku kira dia itu sudah kerja , eeh ternyata dia masih Sma kelas 2 . namanya sebutin gk yaah ___" pokok ne cakep deh . makanya saya betah di kampung , #modus
bikin saya gk bisa berkedip :D
tapi dia cuman beberapa hari saja di rumah kakek karna dia harus pergi lagi kerumah saudaranya yang ada di cilacap ? huft . dia pergi deh #harapan pupus
aku langsung berfikir sekejab . ternyata semua perempuan yang ke temui itu indah-indah .
dan ku yakin semua perempuan itu Gk ada yang jelek . meskipun dia mempunyai kekuranganya . namuun perempuan itu bisa menutupinya dengan make Up.a

Dan akhirnya ku bisa mendapatkan hikmah bahwa .semua makluk yang diciptakan oleh Allah S.w.T itu semuanya  Gk ada yang jelek , namun hanya bagaimana kita bisa menutupi kekurangan kita dengan hal yang wajar . tidak harus merubah kekuranagnya dengan cara operasi .
Allah tidak suka kepada orang yang merubah kekuranganya , karna dengan merubah dia tidak bisa bersyukur dan Allah sangat membencinya "_

Join the Site :
facebook : www.facebook.com/isnan.hadi
twitter : @isnan_rajawali

Terima kasih dan Met lebaran 1433 H

Tidak ada komentar: